Kamis, 12 Maret 2015

KUMPULAN LAGU-LAGU ROCK YANG COCOK MENEMANI HARI-HARI GALAU




Ingin suasana galaumu lebih dramatis ? cobain dengar lagu lagu ini !


1. R.E.M - Losing My Religion


Pertama kali dengar lagu ini  bayangan pertama adalah tentang agama , bukan ! lagu ini bukan tentang agama atau kemurtadan , karena jelas - jelas kita dapat melihat bahwa yang di maksud  "Losing my religion" dalam lagu bukanlah kehilangan agama atau sejenisnya, Melainkan tokoh 'Aku' dalam lagu tersebut sedang merasakan keresahan dan dan kebingungan , seseorang tersebut merasa bahwa dirinya tidak bisa mendapatkan apa yang dia inginkan, dalam hal ini adalah orang yang dia cintai . Makna dari lagu ini sangat sulit untuk diartikan , sang penciptanya Michael Stipped lah yang mengetahuinya . 

2. Mr.Big - Wild World


Salah satu lagu terbaik yang pernah ada , cerita dari lagu ini sendiri adalah seseorang yang iklhas ditinggal kekasih dan memberikan perhatian terakhirnya untuk sang kekasih dan tetap mengingatnya kekasihnya sebagai seorang gadis kecil yang baik .
But if you wanna leave take good care, hope you have a lot of nice things to wear , and don't be a bad girl .

3.Coldplay - Yellow 


Look at the stars, look how they shine for you ,and everything you do, yeah,they were yellow .
Kalimat kalimat pujian yang diperuntukkan buat seseorang  , sang tokoh dalam lagu hanya bisa mengungkapkan perasaannya cuma lewat puisi  . yap ! lagu ini adalah salah satu lagu favorit aku karena liriknya yang terus mengalir . 

4. 3 Doors - Here Without You


Kalau diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia Disini Tanpamu judulnya sama seperti lagunya Padi , lagu ini penuh dengan rasa sepi sampe sampe kebawa mimpi ingin orang yang disayang ada disampingnya haha , tapi lagu ini adalah lagu galau keren ! 

5. Guns and Roses - Don't Cry

Lagu dari band legenda ini telah membuat ribuan bahkan jutaan orang tersendu sendu mendengarnya , mempunyai lirik yang gak neko neko Guns and Roses menciptakan lagu yang menghipnotis banyak orang dengan nada yang slow and soft berbeda dari lagu-lagu sebelumnya seperti welcome to the jungle atau sweet child o mine yang ngerock dan ngebeat .


Masih banyak lagu lagu lain yang masuk ke list ini , karena penulis lagi capek dan mau ngerjai tugas yang lain jadi lain kali aja di update 

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Jam

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Blogger templates

    Blogroll

    Blogger news