Minggu, 08 Maret 2015

BERBAGAI REAKSI ORANG TUA PACAR KALAU TAU KAMU ADALAH PACAR ANAKNYA


Pernah pacaran kan ? kalo yang belum pernah , sana gih pacaran *piss , waktu pacaran kita pasti maen ke rumah si dia mau itu satnite atau pun siang siang ketika mau ngajak jalan si dia ataupun cuma main main kerumah dia , pasti dong pernah ketemu sama bapak/ibu pacar kamu, nah gimana reaksi orang tua pacar kalau tau kamu adalah pacar anaknya ?
disini adalah beberapa reaksi orang tua pacar kalau tau kamu adalah pacar anaknya :

1.Tanpa Ekspresi


Mungkin kamu pernah dapat ekspresi begini waktu pertama kali datang kerumah pacar kan ? mau pacar keberapapun pasti ada orang tuanya yang begini , ini menandakan kalo kamu belum diterima baik oleh bapak/ibu doi , karena kamu kurang cakep atau belum kelihatan tajir mungkin ? kita semua gak ada yang tau 
Cowok : Malem pak
Bapak pacar : ya malem ,  kamu pacarnya anak saya ?
Cowok : iya pak hehe
Bapak pacar : owh *langsung balik nonton tv *
Cowok : *deg degan
.

2.Terbuka


Calon mertua yang begini nih yang paling disenengi sama orang yang pacaran, bapak/ibunya sangat terbuka sama pacar anaknya dan juga mendukung untuk kelanjutan kisah asmara anaknya . gak hanya terbuka calon mertua yang begini biasanya memberikan sedikit kebebasan untuk anaknya kalo mau jalan jalan . selamat deh yang dapat calon mertua begini -____- .

Bapak pacar : owh jadi kamu pacarnya lia ? 
Cowok : hehe iya pak
Bapak Pacar : owh , bagus bagus ya nak . jangan macem macem 
Cowok : iya pak . owh nggeh pak izin bawa si Lia jalan jalan ke iran nyari udang ya
Bapak Pacar : owh iya iya , silahkan , tapi jangan malam malam ya nanti gak enak diliat tetangga .
Cowok : *dalam hati lukluklukuluk* iya pak makasi ya pak

3.Humoris


Humoris disini bukan langsung show off  seperti yang di tipi itu ya , maksudnya orang tua pacar yang begini tuh dia sukanya ngasi ngasi humor segar sama pacar anaknya, mau marah ataupun nasihatin pacar anaknya selalu dia pake nada humor , biasanya orang tua pacar yang begini enak di ajak ngalur ngidul , mau sampe pagi kamu ngobrol juga akan diladenin .

Cowok : Assalamualaikum pak, saya Dadang
Bapak Pacar : Waalaikumsalam , maaf dek, saya gak pesan Sate .
Cowok : saya bukan tukang sate pak, tapi saya pacar anak bapak hehe , Lianya ada pak ?
Bapak pacar : owh, kemaren juga ada yang ngaku pacar anak saya, jadi kamu yang keberapa ?
Cowok : hmm anu pak anu
Bapak Pacar : hahah serius amat lu tong, becanda gue becanda .
Cowok : *dalam hati ngucap alhamdulillah *


4.Waspadaan


Orang tua yang begini nih  biasanya karena cuma punya anak tunggal, maka dari itu mereka sangat hati hati akan tingkah laku anaknya, mau itu pacaran , teman ataupun pergaulan semuanya di awasi sama mereka . dan terkadang tergantung dari orang tua masing masing juga sih , ada yang ngasih mereka pacaran dan ada yang tidak .

Cowok : Malem pak,  boleh ketemu sama Lianya pak ?
Bapak pacar : boleh , kamu siapanya ya ?
Cowok : saya pacarnya pak hehe
Bapak pacar : owh, nak jangan pacaran dulu ya, tunggu lia selesain kuliahnya, kamu selagi nunggu jualan bakso bakar keliling aja dulu ya, bukan apa, bapak takut kuliahnya lambat selesai.
Cowok : *dalam hati nagis sendu iklhas gak iklhas harus bilang iya* hehe iya pak, baiklah , tapi pak , saya gak suka bakso bakar, saya jualan kripik ubi majalengka
Bapak pacar : yaudah terserah kamu, yang penting kamu senang .

5. TIDAKK !


Mungkin tipe orang tua pacar yang begini karena sangat takut dan sangat sayang dengan anaknya sehingga harus menjaga sang anak lebih dari apapun . walaupun punya anak lebih dari satu dan ada juga yang laki laki , si orang tua tidak akan meREDOI anaknya untuk pacaran .

Cowok : Assalamualaikum pak
Bapak pacar : waalaikumsalam , ada apa ya ?
Cowok : hmm saya mau ngajak jalan jalan Lia pak , boleh pak ?
Bapak pacar : kamu siapanya Lia ?
Cowok : Saya pacarnnya Lia pak hehe
Bapak pacar : gak gak gak gak, gak boleh ada pacaran pacaran , gak gak gak , kalo kamu mau pacaran cari anak orang lain sana , anak saya gak akan saya kasi pacaran sampai tiba waktunya . sana sana hus hus .

dan seketika itu ekspresi kamu 


Cara terbaik menghadapi orang tua pacar ya harus jujur dan menjadi dirimu sendiri , jangan pernah mengatakan iya apa yang tidak bisa kau kerjakan, mau urusan direstui ataupun tidak direstui itu tinggal kamu dan si dia yang nentuin jalan kedepannya , mau backstreet atau dengan cara lain adalah pilihanmu . yang penting sebagai pasangan kalian bisa menghadapinya dengan dewasa ,
Sekian dulu tulisan ini , nanti kalo masih ada yang lain nanti di update

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Jam

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Blogger templates

    Blogroll

    Blogger news